Hari Ini


Lowongan Kerja di Bandung Oktober 2013 Account Manager

Update Minggu, 20 Oktober 2013 at 22.45. Dalam topik loker Bandung,lowongan kerja
Advertisements

Lowongan Kerja di Bandung Oktober 2013 Account Manager - Berita Lowongan Pekerja kali ini Admin akan memberikan Info Loker bulan Oktober 2013. Bagi anda lulusan  D3, S1 yang sedang mencari info Lowongan Kerja semua nya akan terangkum di sini.


Berikut ini yang akan saya sampaikan adalah informasi Lowongan Kerja dari Wahana Solusi Sakti yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di ICT Sistem Integrator yang terkemuka di Bandung, saat ini membuka Lowongan Pekerjaan untuk posisi sebagai Sales Engineer / Account Manager. Jika anda Min. D3/SI diutamakan jurusan Informatika/ Ekonomi/ Manajemen, Smart, Confident, Comunicative, Inovatif, and Good Looking, Berpengalaman / Fresh Gradute Welcome dan Memiliki kendaraan sendiri mungkin dapat langsung menyiapkan segala persyaratan yang dibutuhkan. Berikut ini saya sampaikan Lowongan Kerja di Bandung Oktober 2013 Account Manager selengkapnya..
Lowongan Kerja di Bandung Oktober 2013 Account Manager

Wahana Solusi Sakti

Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak di ICT Sistem Integrator yang terkemuka di Bandung, saat ini membuka Lowongan Pekerjaan untuk posisi sebagai berikut :

SALES ENGINEER / ACCOUNT MANAGER

QUALIFIKASI :

    Male/Female
    Min. D3/SI (diutamakan jurusan Informatika/ Ekonomi/ Manajemen)
    Smart, Confident, Comunicative, Inovatif, and Good Looking
    Berpengalaman / Fresh Gradute Welcome
    Memiliki kendaraan sendiri

Fasilitas yang didapat :
 Gaji Pokok + Tunjangan + Komisi

Untuk Lamarandan CV silahkan email ke :

requitment2013@yahoo.com
Dengan tujuan bapak Suryana Kartajaya

Closing date 31 Oktober 2013

Demikian informasi mengenai Lowongan Kerja di Bandung Oktober 2013 Account Manager yang dapat admin sampaikan. semoga info yang admin berikan bermanfaat untuk anda dan masa depan anda. Jangan lupa untuk meneruskan informasi ini kepada teman dan keluarga anda yang sedang mencari informasi lowongan kerja. Baca juga Lowongan Kerja Nopember 2013 PT. Bina Bhakti Husada.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja di Bandung Oktober 2013 Account Manager"

Posting Komentar