Hari Ini


Lowongan Kerja Terbaru Nopember 2013 PT. KREASI AUTO KENCANA

Update Minggu, 20 Oktober 2013 at 20.20. Dalam topik lowongan kerja
Advertisements

Lowongan Kerja Terbaru Nopember 2013 PT. KREASI AUTO KENCANA - Berita Lowongan Pekerja kali ini Admin akan memberikan Info Loker bulan Nopember 2013. Bagi anda lulusan SMU, D3, S1 yang sedang mencari info Lowongan Kerja semua nya akan terangkum di sini.


Berikut ini yang akan saya sampaikan adalah informasi Lowongan Kerja dari PT. KREASI AUTO KENCANA yaitu sebuah perusahaan otomotive dealer mobil Ford yang sedang membutuhkan tenaga tenaga muda yang trampil dan menyukai tantangan untuk bergabung dalam tim mengundang anda untuk maju dan berkembang menjadi pribadi pribadi yang handal , dengan menempati posisi – posisi sebagai Administration Head, Dealer Customer Relation Coordinator, Kepala Bengkel, Staff Sales Retail Mobil. Jika anda  berminat mungkin dapat langsung menyiapkan segala persyaratan yang dibutuhkan. Berikut ini saya sampaikan Lowongan Kerja Terbaru Nopember 2013 PT. KREASI AUTO KENCANA selengkapnya..
Lowongan Kerja Terbaru Nopember 2013 PT. KREASI AUTO KENCANA

PT. KREASI AUTO KENCANA

KAMI DEALER RESMI MOBIL FORD, MENGAJAK ANDA UNTUK BERKARIR DAN MENJADI BAGIAN DI DALAM TIM UNTUK POSISI:

WORKSHOP HEAD/KEPALA BENGKEL (CABANG JAKARTA)

Kualifikasi:
  •     Diutamakan Pria.
  •     Usia min. 30 thn.
  •     Pendidikan minimal STM – Otomotif.
  •     Diutamakan memiliki pengalaman di Foreman dan Service Advisor masing-masing -/+ 2 tahun (otomotif kendaraan roda empat).
  •     Diutamakan memiliki pengalaman men-supervisi bagian Service (bengkel kendaraan roda empat) termasuk bagian Spare Part -/+ 3 tahun.
  •     Pengetahuan dan skill yang baik mengenai bidang Service & SparePart.
  •     Memiliki interpersonal dan kemampuan komunikasi yang baik.
  •     Memiliki jiwa kepemimpinan, tegas, cekatan
  •     Memiliki disiplin, komitmen dan loyalitas kerja yang tinggi.

Memiliki kompetensi seperti berikut:
  •     Pembuat keputusan dan problem solver.
  •     Merencanakan, mengorganisasikan, monitoring, dan mengontrol
  •     Budgeting.
  •     Mengembangkan dan memotivasi anak buah.

STAFF SALES RETAIL MOBIL

Kualifikasi :
  •     Pria atau wanita
  •     Usia Maks. 30 Tahun
  •     Pendidikan Min SMU (sederajat)
  •     Penempatan sesuai dengan domisili atau Dealer terdekat (sesuai dengan kebutuhan)
  •     Memiliki keterampilan menjual
  •     Berpenampilan menarik
  •     Menyukai tantangan

SERVICE ADVISOR (SA)
(Tangerang, Banten)

 Kualifikasi :
  •     Pria usia Mak. 32 Tahun
  •     Pendidikan Min. SMK Tehnik Otomotif/Mesin
  •     Memiliki pengalaman yang sama Min. 2 tahun
  •     Diutamakan yang sudah memiliki pengalaman di Body Repair
  •     Memiliki integritas tinggi, teliti dan dapat bekerja sesuai deadline
  •     Memiliki kemampuan analisa, trouble shooting dan dapat membuat estimasi waktu bekerja dan biaya
  •     Berpenampilan menarik dan komunikatif
  •     Ramah terhadap customer
  •     Bisa mengendarai mobil
  •     Dapat mengoperasikan computer
  •     Penempatan di FORD Tangerang

DCRC (Dealer Customer Relation Coordinator)

Kualifikasi:
  •     Diutamakan Wanita
  •     Usia Max. 28 tahun
  •     Pendidikan minimal S1 segala jurusan (jurusan Komunikasi lebih diutamakan)
  •     Berpenampilan menarik
  •     Menguasai Bahasa Inggris
  •     Selera yang baik mengenai penataan ruang
  •     Interpersonal communication skills (ramah dll)
  •     Mampu bekerja dibawah tekanan, cekatan, rapih dalam bekerja
  •     Penempatan di dealer mobil FORD Jakarta Barat

Tugas dan tanggung jawab :
  •     Memberi pelayanan kepada costumer dengan baik.
  •     Menangani complain dari costumer, dan melakukan retain terhadap costumer.
  •     Menyampaikan pengaduan secara sistematis dan memantau ke bagian yang terkait dalam melakukan penyelesaian.
  •     Bertanggung jawab atas maintenance gedung termasuk fasilitasnya.
  •     Bertanggung jawab atas seluruh fasilitas-fasilitas cabang demi kenyamanan costumer.
  •     Menyusun dan melaporkan kepada Kepala Cabang dan divisi terkait mengenai laporan DCRC serta laporan QC Metric ke Service Manager dan FMI tiap bulannya.
  •     Melakukan follow up customer service 3 hari setelah dilakukannya perbaikan.
  •     Melakukan follow up 7 hari setelah pelanggan menerima kendaraan baru.
  •     Mengingatkan pelanggan untuk melakukan servis berkala.
  •     Menginformasikan dan mencatat booking service.
  •     Menjadi notulen ketika meeting internal.
  •     Evaluasi dan filing dokumen (delivery check list, kartu ERA, kartu CPV, souvenir).
  •     Proses persiapan delivery check list, kartu ERA, kartu CPV, souvenir.
  •     Mempersiapkan segala kegiatan yang diselenggarakan oleh cabang (showroom event, meeting dll).
  •     Memantau kepuasan pelanggan secara harian dan melaporkan kepada FMI secara periodik (bulanan).

ADMINISTRATION HEAD (ADH)
(CABANG PALANGKARAYA)

Jobdesc:
  •     Mengelola dan memelihara aset berupa fisik dan keuangan
  •     Melakukan verifikasi seluruh dokumen administrasi yang berkaitan dengan keuangan.
  •     Melakukan kontrol atas pelaksanaan administrasi penjualan unit, service dan part, aksesoris.
  •     Menjamin penyelenggaraan sistem administrasi keuangan dan perpajakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk mendukung peningkatan produktivitas dan pencapaian performance cabang.
  •     Membuat planning dan budget sesuai estimasi penjualan unit, service dan part, dan aksesoris di cabang yang disesuaikan dengan guidance annual plan dari Head Office.
  •     Menjadi agen untuk implementasi program-program perbaikan dan pembaruan dari pusat.
  •     Me-maintain seluruh tahapan proses administrasi mulai dari pemesanan kendaraan sampai deliver kendaraan ke pelanggan.
  •     Me-maintain segala administrasi keuangan dari internal (bagian keuangan HO) maupun eksternal (customer dan pihak leasing) yang ada di cabang sesuai SOP dan regulasi yang berlaku.
  •     Mengelola dan mengontrol aset cabang (cash flow, A/R, aset dan stock, internal control audit).
  •     Melakukan dan mengecek perhitungan insentif dan refund setiap bulannya terhadap insentif yang harus diterima oleh karyawan cabang berdasarkan penjualan.
  •     Reporting hasil kegiatan dan operasional cabang (petty cash, retail) kepada departemen terkait secara berkala.
  •     Mengelola tugas-tugas General Service cabang (pemeliharaan gedung dan fasilitas).
  •     Menghitung margin penjualan unit (price analysis).
  •     Membantu segala hal yg berhubungan dengan HRD di Cabang (seperti:Absensi, Interview, input data karyawan di system yg berkaitan dgn personalia cabang- update data di program finger print).

Kemampuan:
  •     Teknik budgeting
  •     Teknik pengelolaan masalah perpajakan dalam bisnis otomotif dealer
  •     Teknik pengelolaan AP dan AR yang efektif
  •     Teknik Price Analysis
  •     Kemampuan mengelola sistem administrasi terintegrasi (SAP)
  •     Teknik monitoring dan kontrol data
  •     Manajemen Personalia
  •     Customer Complaint Handlings
  •     Kemampuan komunikasi yang efektif (sebagai mediator, koordinator, controller)
  •     Kemampuan koordinasi lintas fungsi
  •     Kemampuan supervisory management
  •     Customer Satisfaction Internal maupun Eksternal cabang terpenuhi.
  •     Pengelolaan aset cabang yang bersih.
  •     Penyelenggaraan dukungan administrasi operasional cabang yang sesuai standar.
  •     Ada kepastian tentang realisasi proses penjualan (baik berupa informasi, pembayaran, follow up).
  •     Memastikan program-program pusat (blue print) terselenggara dengan lancar.

Qualification:
  •     Pria / Wanita usia Maks. 36
  •     Pendidikan terakhir minimal S1  Accounting
  •     Minimal memiliki pengalaman 2 tahun di bidang finance administration dan accounting.
  •     Memiliki pengalaman di bidang sejenis / pernah menjadi ADH di bidang Otomotif.
  •     Memiliki skill dan pengetahuan tentang keuangan dan administrasi yang memadai.
  •     Memiliki kemampuan analisis yang kuat dan negosiasi yang baik.
  •     Memiliki minat yang tinggi pada dunia otomotif.
  •     Memiliki kemampuan komunikasi, service excellent dan leadership yang baik.
  •     Dapat bekerja di bawah tekanan, attention to detail, jujur, tegas dan bertanggungjawab.
  •     Memiliki task accomplishment yang tinggi.
  •     Fast learner dan hard worker
  •     Bersedia ditempatkan di Palangkaraya

Kirimkan CV atau datang langsung ke alamat:

HEAD OFFICE:
Jln. Boulevard Barat Raya Blok LC 8 No. 1,
Kelapa Gading - Jakarta Utara 14250

Hari         : Senin s/d Jumat
Pukul       : 09.00 – 15.00 WIB  (di kantor cabang berikut ini) :

WILAYAH JAKARTA

JL. KH. Hasyim Ashari No. 45
Jakarta Pusat 10150 (021) 630 6508   

JL. Boulevard Barat Raya Blok LC 7 No. 64
Kelapa Gading, Jakarta Utara (021) 452 3988   

JL. Panjang No. 8
Arteri Kedoya
Jakarta Barat 11520 (021) 566 3127   

JL. Pluit Putra Raya
No. 15
Jakarta Utara (021) 669 3673 NEW BRANCH!!!

NEW BRANCH!!!

JL. Jend Sudirman
No. 74
Babakan Tangerang (021) 557 01819

WILAYAH PAPUA

Jln. Ahmad Yani No. 27B
Sorong, 98415 (0951) 332 281   

Jln. Ardipura I, Polimak No. 7,Kel. Adipura,Jayapura 99223
(0967) 523 673, 537 321   

Jln. Trikora Wosi,Manokwari
(Ruko Hijau) (0986) 213 225

WILAYAH SUMATERA DAN BANDA ACEH

JL. Gatot Subroto
No. 107
Medan – Sumut (061) 8446777   

JL. Sisingamangaraja
No. 128
Rantau Prapat – Sumut (0624) 22615

JL. Cut Nyak Dien
No. 530
Lamteumen Timur
Banda Aceh (0651) 48818


Demikian informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru Nopember 2013 PT. KREASI AUTO KENCANA yang dapat admin sampaikan. semoga info yang admin berikan bermanfaat untuk anda dan masa depan anda. Jangan lupa untuk meneruskan informasi ini kepada teman dan keluarga anda yang sedang mencari informasi lowongan kerja. Baca juga Lowongan Kerja Loker Semarang Nopember 2013.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru Nopember 2013 PT. KREASI AUTO KENCANA"

Posting Komentar