Hari Ini


Info Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2014 PT. Denso Indonesia Corporation

Update Minggu, 05 Januari 2014 at 15.35. Dalam topik Loker Januari 2014,lowongan kerja
Advertisements

Info Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2014 PT. Denso Indonesia Corporation - Hai sobat Loker's senang sekali Berita Lowongan Pekerja dapat hadir untuk menyampaikan Informasi Lowongan Kerja Bulan Januari 2014. Untuk anda yang berlatar belakang pendidikan mulai dari SMU, D1, D3, S1 yang sedang mencari informasi Lowongan Kerja di seluruh wilayah Indonesia boleh merapat di sini karna admin akan merangkum info Loker yang anda butuhkan.

Berikut ini adalah Info loker yang admin dapatkan dari PT. Denso Indonesia Corporation yaitu salah satu industri manufaktur yang menghasilkan produk berupa spare part atau suku cadang kendaraan, saat ini sedang membuka kesempatan berkarir sebagai Operator Produksi ( OP ). Jika anda berminat ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi maka sebelum anda memutuskan mengirim lamaran pekerjaan tersebut ada baiknya anda simak Info Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2014 PT. Denso Indonesia Corporation selengkapnya...

Info Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2014 PT. Denso Indonesia Corporation


PT.DENSO INDONESIA CORPORATION

PT. Denso Indonesia adalah salah satu industri manufaktur yang menghasilkan produk berupa spare part atau suku cadang kendaraan. Salah satu produk yang dihasilkan adalah spark plug. Spark plug/busi terdiri dari part-part meliputi, insulator, housing, talk ring, ring forming, gasket ring, terminal nut lathe, washer dan cup cutting Membuka posisi sebagai:

Operator Produksi ( OP )

PERSYARATAN :
  • LAKI-LAKI / PEREMPUAN
  • USIA MAKSIMAL 23 TAHUN
  • TIDAK SEDANG KULIAH / BEKERJA
  • TINGGI BADAN MIN LK 160CM/ WNT 150CM

FASILITAS :
  • GAJI POKOK ( UMR )
  • TUNJANGAN TRANSPORT / JEMPUTAN
  • TUNJANGAN MAKAN / CATERING
  • TUNJANGAN LEMBUR
  • ASKES/ JAMSOSTEK, etc.

Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kriteria diatas

Silahkan

SMS APPLY sbb :

Kirim data diri via sms ke nomor : 083892174400 format sms ( DENSO/ Nama/ Usia/ Tinggi badan/ Pend.Terakhir/ Alamat )

atau

Kirim cv/lamaran lengkap ke alamat email ; astra_recruit@lowongan4400.com

Closing date 12-01-2014


Info Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2014 PT. Denso Indonesia Corporation telah admin sampaikan, Jika anda merasa memenuhi kriteria yang dibutuhkan silahkan anda menyiapkan segara persyaratan nya untuk segera mengirim berkas lamaran pekerjaan tersebut. Bila anda ingin mengetahui info loker lain nya bisa anda lihat juga Lowongan Kerja Terbaru Sebagai Staff Admin Bulan Januari 2014.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Info Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2014 PT. Denso Indonesia Corporation"

Posting Komentar