Hari Ini


Lowongan Kerja Payroll Staff Terbaru Bulan Maret 2014

Update Rabu, 26 Februari 2014 at 10.23. Dalam topik Loker Maret 2014,lowongan kerja
Advertisements

Lowongan Kerja Payroll Staff Terbaru Bulan Maret 2014 - Hai sobat Loker's senang sekali Berita Lowongan Pekerja dapat hadir untuk menyampaikan Informasi Lowongan Kerja Bulan Maret 2014. Untuk anda yang berlatar belakang pendidikan mulai dari SMU, D1, D3, S1 yang sedang mencari informasi Lowongan Kerja di seluruh wilayah Indonesia boleh merapat di sini karna admin akan merangkum info Loker yang anda butuhkan.

Berikut ini adalah Info loker yang admin dapatkan dari beberapa perusahaan yang berada di wilayah Indonesia yang saat ini sedang membuka kesempatan berkarir mengundang anda para profesional untuk bergabung sebagai Payroll Staff. Jika anda berminat ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi maka sebelum anda memutuskan mengirim lamaran pekerjaan tersebut ada baiknya anda simak Lowongan Kerja Payroll Staff Terbaru Bulan Maret 2014 selengkapnya...
Lowongan Kerja Payroll Staff Terbaru Bulan Maret 2014

PT MAZARS

Mazars is an international, integrated and independent organization, specializing in audit, accounting, tax, legal and advisory services. Mazars has its own offices in 71 countries, across five continents, with nearly 13,500 professionals.

Mazars in Indonesia has grown to be one of the top audit, outsourcing, tax, legal and advisory services providers in Indonesia (www.mazars.co.id).

In response to our continuing rapid growth, we are looking for a:

SENIOR PAYROLL CONSULTANT

Job Requirements:
  •     University degree from prominent university preferably in Accounting or equivalent
  •     Minimum 2 years working experience in Payroll or salary administration
  •     Fluency in English, both spoken and written
  •     Computer literacy
  •     Must possess good communication and problem solving skills
  •     Applicants must be able to work independently and in a team, be willing to take the initiative, work under pressure and with a variety of people and organizations
  •     Experience with multi-national firms would be an advantage
Please send your detailed CV and latest photograph to:

PT MAZARS
HR Department
Jl. Sisingamangaraja no. 26,
Jakarta Selatan 12120

Or send email to: candidate@mazars.co.id

==============================

PT. GOS INDORAYA

Kami adalah Penyedia Layanan Bisnis Support Management Paling Terintegrasi dan Berdedikasi di Indonesia

Bisnis kami telah tumbuh jauh lebih kuat dan berkembang menjadi jaringan yang solid dibawah managemen yang progresif dan suportif.

Kami terus menciptakan strategi dan menerapkan praktik-praktik kerja kelas dunia yang terbaik dan terus beradaptasi dengan tren dunia agar terus menjadi role model bagi industri Bisnis Support Management di Indonesia.

GOS Indoraya menjalankan fungsinya sebagai konsolidator, administrator, dan pengendali mutu bagi anak- anak perusahaan. Kami tidak terburu-buru dalam melakukan inkubasi bisnis baru untuk muncul di jaringan kami agar kami bisa memastikan kesiapan dan kualitas standar pelayanan sebelum kami meluncurkan anak perusahaan kami yang baru ke pasar dan memberikan pelayan menyeluruh & terintegrasi bagi pengguna jasa kami.

Misi Kami

Kami bertujuan untuk menjadi sumber handal dan terpercaya sebagai penyedia sumber daya manusia yang terampil dan profesional yang menerapkan standar kerja bisnis kelas dunia. Kami aktif berkontribusi di dalam bisnis global, memberikan pelayanan yang efisien dan efektif dalam membantu pemain global dalam menembus pasar multi-negara.

Di dalam negeri, kami menargetkan diri untuk terus memberikan dukungan kepada pemerintah dalam menyerap angkatan kerja dan untuk mempertahankan reputasi kami sebagai mitra terpercaya kepada para pemegang saham kami termasuk naker berbakat kami dalam meningkatkan keterampilan dan kompetensi mereka agar mencapai standar kualitas kelas dunia.

Kami mengajak kandidat-kandidat terbaik untuk bergabung sebagai:

PAYROLL STAFF
( Head Office PT. GOS INDORAYA)

Fungsi tugas:
  •     Membuat rekap absensi dan melakukan perhitungan gaji karyawan
  •     Membuat perhitungan untuk persiapan pembuatan invoice
  •     Eksekusi pembayaran gaji (pembuatan data gaji untuk siap ditransfer)
Kualifikasi:
  •     Pria, usia 21-28 tahun
  •     Pendidikan min. D3 jurusan Akuntansi, Manajemen, Manajemen Informatika.
  •     MAHIR menggunakan Ms. Office terutama Ms. Excel (fungsi look up, IF, operasional matematika, logika)
  •     Pengalaman bekerja di bidang Payroll/ HRD/ Akunting/ Pajak min. 1 tahun (namun terbuka untuk fresh graduate yang MAHIR menggunakan excell)
Kirimkan resume & photo terbaru Anda ke: kartika.hcm@gos.co.id

atau ke:

ODTPM Divison
Dept. Of Recruitment

PT. GOS INDORAYA
Graha Enka Deli lantai 3
Jl. Warung Buncit Raya no. 12
Jakarta Selatan 12780

=============================

PT. Delcoprima Pacific

To present our Customers with steel products with quality that is always exceeding market expectations, environmentally friendly, delivered and transported in most efficient means, and supported with best-in-class customer services.
History

Since established in 1997, Delcoprima Steelmills has been known as a leading steel producer that emphasizes foremost quality and customer services. Now, with our new long term expansion program, Delcoprima Steelmills will continue to grow to meet our customer’s needs and support national development.
In delivering our mission, Delcoprima Steelmills has a firm commitment toward integrity, comprehensive human resources and capability developments, and continued protection to our living environment. 

Why Join Us?

Delcoprima Pacific & Group, always looking for professionals who are dedicated, loyal, integrated, always reliable and who are ready to grow with us. If you want to experience the spirit of an entrepreneurial company, we invite you to join us.

HRD Officer
  •     Perempuan, usia maks. 30 tahun
  •     Pendidikan minimum S1 semua jurusan, dengan IPK min. 3,00
  •     Pengamalan kerja sebagai HRD Generalist minimal 2 tahun
  •     Memiliki keterampilan administrasi yang baik, mampu mengoperasikan Microsoft Office, terutama Mic. Excel
  •     Memiliki minat pada hal-hal detail, disiplin, jujur, dan inisiatif yang kuat
  •     Memiliki pengetahuan mengenai UU Tenaga Kerja, Jamsostek/BPJS, PPh21
  •     Terbiasa melakukan Interview
  •     Bersedia mengikuti proses rekrutmen pada hari dan jam kerja
  •     Penempatan kerja di Pluit, Jakarta Utara
PT. Delcoprima Pacific
Besi Beton DP
Jl. Jembatan Tiga Raya blok 4 no 4,
Jakarta Utara -14440, Indonesia
www.delcoprima.com

Nah Lowongan Kerja Payroll Staff Terbaru Bulan Maret 2014 telah admin sampaikan, Jika anda merasa memenuhi kriteria yang dibutuhkan silahkan anda menyiapkan segara persyaratan nya untuk segera mengirim berkas lamaran pekerjaan tersebut. Bila anda ingin mengetahui info loker lain nya bisa anda lihat juga Lowongan Kerja Terbaru Bulan Maret 2014 di Industri Garmen.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Payroll Staff Terbaru Bulan Maret 2014"

Posting Komentar