Hari Ini


Lowongan Kerja Terbaru November 2013 Pengawas Proyek

Update Minggu, 10 November 2013 at 03.31. Dalam topik Loker November 2013,lowongan kerja
Advertisements

Lowongan Kerja Terbaru November 2013 Pengawas Proyek - Apakabar sobat Loker's Berita Lowongan Pekerja akan selalu setia hadir untuk menyampaikan Informasi Lowongan Kerja November 2013. Untuk anda yang mempunyai latar belakang pendidikan minimal SMA,D3,S1 yang sedang mencari info loker di seluruh wilayah Indonesia akan admin rangkumkan di sini.


Info Loker yang akan admin sampaikan berikut ini adalah dari beberapa perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja sebagai Pengawas Proyek yang  sedang memberi kesempatan bagi Putra-Putri Daerah dan Profesional muda yang memiliki dedikasi dan integritas tinggi untuk bergabung dan berkembang bersama. Jika anda berminat berikut ini info Lowongan Kerja Terbaru November 2013 Pengawas Proyek selengkapnya...

Lowongan Kerja Terbaru November 2013 Pengawas Proyek


PT Primajaya

Primajaya Group adalah perusahaan garmen skala nasional yang terkemuka di Indonesia
yang terus berkembang pesat & merambah ke bidang non garmen, seperti :
Hotel, F&B, Lounge, SPA, Minimart & Property.

Seiring dengan pertumbuhan perusahaan & pembukaan hotel baru,  kami mencari kandidat profesional untuk berkembang bersama kami

PENGAWAS PROYEK
  • Pria
  • Usia maks 28 thn
  • Pendidikan min D3 / S1 Teknik Sipil
  • Pengalaman min 2 thn sebagai Pengawas Proyek
  • Dapat melakukan perhitungan RAB dan membaca gambar teknik
  • Bersedia untuk Penempatan di Kantor Pusat yang berlokasi di Daan Mogot-Jakarta Barat
Kirim CV Lengkap ke Email :  recruit@ppg.co.id

Closing date 07-12-2013
===================================

SAR Design and Build

S-A-R Planning & Project tercetus pada pertengahan tahun 1998 dimana awalnya terwujud dari para engineer, manager dan para usahawan untuk berkumpul mengadakan suatu rembukan dan diskusi guna mencari suatu solusi ataupun pemecahan masalah terhadap perkembangan dan kemajuan serta hambatan yang terjadi atau timbul didalam suatu pekerjaan konstruksi.

Mengingat dan mempertimbangkan kondisi yang ada saat ini sangatlah dituntut suatu ide yang cemerlang dan tentunya dapat terealisasi, maka kami memutuskan mencoba suatu cara yang dimulai dengan niat baik dan pikiran positif yang tentunya diiringi dengan suatu keahlian yang dapat dipertanggung jawabkan secara profesional.

Dengan rasa rendah hati dan tanpa bermaksud mengurangi kualitas dan kuantitas maka kami bentuk usaha ini yang walaupun baru berusia remaja tetapi memiliki tenaga kerja yang sudah ahli dan berpengalaman di bidangnya masing-masing.

Seiring dengan hal tersebut di atas dan dengan tidak tertutupnya kekurangan-lelurangan yang kami coba perbaiki maka kami sangatlah berterima kasih bila dalam suatu perjalanan kerjasama yang terjalin kita dapat saling mengingatkan dan memberi masukan guna kemajuan dan kepuasan bersama.

Pengawas Sipil
  • Min D3 Sipil
  • Pengalaman min 3 tahun di bangunan cukup tinggi
  • Menguasai teknis pelaksanaan pekerjaan sipil struktur dan arsitek
  • Menguasai management konstruksi (managerial, quality dan budget)
  • Paham produk2 bahan bangunan pada umumnya
  • Menguasai software aplikasi standart, autocad, MS Project dan MS Office
  • Sistem kerja kontrak per proyek
  • Komunikasi dan leadership yang baik
  • Bersedia ditempatkan di luar kota

Bagi yang berminat bisa kirim CV lengkap ke info@sardesignbuild.com cc ke sardesignbuild@yahoo.com, wawancara dan interview akan dilakukan secara on line.

Closing date 30-12-2013



Demikian informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru November 2013 Pengawas Proyek yang telah admin sampaikan. Semoga info yang admin berikan bermanfaat untuk anda dan masa depan anda. Jangan lupa untuk meneruskan informasi ini kepada teman dan keluarga anda yang sedang mencari informasi lowongan kerja. Baca juga Lowongan Kerja BUMN November 2013 Bank Jatim.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru November 2013 Pengawas Proyek"

Posting Komentar