Hari Ini


Lowongan Kerja Kota Demak Terbaru Bulan Januari 2014

Update Senin, 13 Januari 2014 at 10.04. Dalam topik Demak,Loker Januari 2014,lowongan kerja
Advertisements

Lowongan Kerja Kota Demak Terbaru Bulan Januari 2014 - Hai sobat Loker's senang sekali Berita Lowongan Pekerja dapat hadir untuk menyampaikan Informasi Lowongan Kerja Bulan Januari 2014. Untuk anda yang berlatar belakang pendidikan mulai dari SMU, D1, D3, S1 yang sedang mencari informasi Lowongan Kerja di seluruh wilayah Indonesia boleh merapat di sini karna admin akan merangkum info Loker yang anda butuhkan.


Berikut ini adalah Info loker yang admin dapatkan dari PT BPR MRANGGEN MITRAPERSADA yang berada di DEMAK Jawa Tengah dan sekitarnya yang saat ini sedang membuka kesempatan bekerja sebagai sebagai Marketing Staff. Jika anda berminat ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi maka sebelum anda memutuskan mengirim lamaran pekerjaan tersebut ada baiknya anda simak Lowongan Kerja Kota Demak Terbaru Bulan Januari 2014 selengkapnya...
Lowongan Kerja Kota Demak Terbaru Bulan Januari 2014


PT BPR MRANGGEN MITRAPERSADA

Kami perusahaan perbankan yang sedang berkembang pesat,mengundang anda yang dinamis, kreatif, berdedikasi tinggi, loyal, dan disiplin untuk mengisi posisi :

MARKETING STAFF
DEMAK JAWA TENGAH
  •     Penampilan menarik.
  •     Pendidikan minimal D3.
  •     Pengalaman di bidang marketing min 2 th.
  •     Memiliki kendaraan sendiri, sim C / Sim A.
  •     Menyukai pekerjaan di lapangan, enerjik dan komunikatif.

Kirimkan lamaran lengkap disertai pas photo ukuran 4 x 6 ke alamat :

Jalan Bandungrejo No. 34
Mranggen, Demak - Jawa Tengah, 59567


Nah Lowongan Kerja Kota Demak Terbaru Bulan Januari 2014 telah admin sampaikan, Jika anda merasa memenuhi kriteria yang dibutuhkan silahkan anda menyiapkan segara persyaratan nya untuk segera mengirim berkas lamaran pekerjaan tersebut. Bila anda ingin mengetahui info loker lain nya bisa anda lihat juga Lowongan Kerja Kota Madiun Terbaru Bulan Januari 2014.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Kota Demak Terbaru Bulan Januari 2014"

Posting Komentar