Hari Ini


Lowongan Kerja Kota Madiun Terbaru Bulan Januari 2014

Update Senin, 13 Januari 2014 at 09.52. Dalam topik Loker Januari 2014,loker Madiun,lowongan kerja
Advertisements

Lowongan Kerja Kota Madiun Terbaru Bulan Januari 2014 - Hai sobat Loker's senang sekali Berita Lowongan Pekerja dapat hadir untuk menyampaikan Informasi Lowongan Kerja Bulan Januari 2014. Untuk anda yang berlatar belakang pendidikan mulai dari SMU, D1, D3, S1 yang sedang mencari informasi Lowongan Kerja di seluruh wilayah Indonesia boleh merapat di sini karna admin akan merangkum info Loker yang anda butuhkan.


Berikut ini adalah Info loker yang admin dapatkan dari beberapa perusahaan yang berada di Madiun dan sekitarnya yang saat ini sedang membuka kesempatan bekerja sebagai sebagai Jr. Accountant, Sales Mgr. Jika anda berminat ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi maka sebelum anda memutuskan mengirim lamaran pekerjaan tersebut ada baiknya anda simak Lowongan Kerja Kota Madiun Terbaru Bulan Januari 2014 selengkapnya...
Lowongan Kerja Kota Madiun Terbaru Bulan Januari 2014


PT PERFETTI VAN MELLE INDONESIA

Perfetti Van Melle adalah perusahaan multinasional yang bergerak dalam produksi kembang gula dan pemasarannya. Saat ini Perfetti Van Melle memiliki 18.000 karyawan yang bekerja di lebih dari 30 negara. Di Indonesia, Perfetti Van Melle adalah pemain terbesar dalam pasar kembang gula dan permen, dengan merek-merek terkenal seperti Mentos, Fruitella, Alpenliebe, Big Babol, Marbel, Center Fruit, Eclairs, Happydent, Chupa-chups, Golia. Perfetti Van Melle Indonesia memasarkan produknya ke seluruh Indonesia dan beberapa negara di Asia.

Seiring dengan pertumbuhan aktivitas bisnis perusahaan, kami mengundang Anda yang bermotivasi tinggi dari SELURUH INDONESIA untuk berkarir bersama kami sebagai:

AREA SALES EXECUTIVE (ASE)

Base in Jawa Timur & Bali
(Code: ASE GT - 1213)

Sasaran Utama Pekerjaan :
  •     Mengelola dan mengawasi tim salesman untuk memastikan pencapaian target penjualan dan distribusi produk di area yang menjadi tanggung jawabnya
  •     Mengembangkan distribusi produk secara jangka panjang dengan meningkatkan infrastruktur penjualan sesuai dengan yang dibutuhkan
  •     Bekerja sama dengan distributor untuk memastikan pengoperasian distributor sesuai dengan ketetapan operasional dari PT. Perfetti Van Melle Indonesia

Kualifikasi:
  •     Pria, maksimal 30 tahun.
  •     Pendidikan D3/ S1 dari semua jurusan
  •     Pengalaman bekerja minimal 1 tahun sebagai Sales Supervisor
  •     Memiliki kemampuan memimpin, pengalaman berorganisasi, kemauan untuk belajar, bekerja keras, dan berorientasi terhadap prestasi (achievement Oriented)
  •     Mampu mengoperasikan komputer, khususnya Ms Office (Ms. Word, Excel, Power Point) dan internet

Segera kirimkan lamaran lengkap anda, resume, dan pas foto terbaru paling lambat 2 minggu setelah iklan ini ditayangkan dengan mencantumkan kode posisi ke email: hrd.pvmi@id.pvmgrp.com

Atau

HRD PT. Perfetti Van Melle Indonesia
Jl. Raya Jakarta Bogor KM. 47,4
Nanggewer Mekar. Cibinong.
Bogor. Jawa Barat. 16912

=========================================

PT CIPTA AYU ABADI

Peluang untuk Anda yang optimis, suka tantangan, smart dan pekerja keras untuk bergabung bersama Profira Clinic, sebuah klinik estetik dan anti aging yang tumbuh dan berkembang pesat, untuk bergabung dengan posisi:

ACCOUNTING / FINANCE - MALANG

Requirements:
  •     Wanita
  •     Usia maksimal 30 tahun
  •     Pendidikan Min. S1 Akuntansi
  •     Lancar Mengoperasikan komputer
  •     Memahami Akuntansi Dasar dan Laporan Keuangan
  •     Pekerja keras, jujur dan mau belajar
  •     Penempatan di Malang

Kirim lamaran, CV lengkap dan pas foto 3x4 ke:

Profira Aesthetic & Anti - Aging Clinic
Jl. Retawu 8 Malang

====================================

MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES

PT. Mutualplus Global Resources specializes in the supply, management and development of workforces for the Banking, Finance, agriculture company and Infrastructure development sectors.

We have more than one decade (13 Years) of experience supplying complete workforces or selected work groups to meet the short and long term employment requirements of Major Indonesian and International clients on projects and operations Throughout Indonesia.

Our Client, an Agriculture Company who apply innovation and technology to help farmers around the world produce more while conserving more,  urgently requires the following position:

Jr. Accountant
SURABAYA
SUBJECT : (ACC - SUB)

General Description : Responsible for handling account payable, stock take and reconciliation

Qualification :
  •     Max 28 Years Old.
  •     Female, Min S1 in  Accounting. With GPA Min. 3.00 (Scale 4)
  •     Experienced Preferred in similiar position with min. 1 year
  •     Fresh Graduates are welcome to apply
  •     Have Basic English (min. Pasif) and Computer Skill
  •     Have Good Knowledge in accounting and familiar with accurate accounting Software

Interested applicants have to be ready to be assigned in Mojokerto Plant. Please kindly send in detailed resume To

PT.  MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES
People and Organization Development
(Surabaya Respresentative Office)

JL. Manyar 63, Ruko Manyar Mas Kav. 27-A2
Surabaya
Phone : 031 - 5963990

Email : surabaya@mutualplus.co.id


Nah Lowongan Kerja Kota Madiun Terbaru Bulan Januari 2014 telah admin sampaikan, Jika anda merasa memenuhi kriteria yang dibutuhkan silahkan anda menyiapkan segara persyaratan nya untuk segera mengirim berkas lamaran pekerjaan tersebut. Bila anda ingin mengetahui info loker lain nya bisa anda lihat juga Lowongan Kerja Lulusan SMA Terbaru Bulan Januari 2014.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Kota Madiun Terbaru Bulan Januari 2014"

Posting Komentar